Bergabung dengan Daihatsu sejak tahun 2006 membawa Ocit mengenal banyak karakter orang. Itu pula yang mendorong Ocit untuk belajar memahami pola pikir karakter orang agar dia dapat memberikan yang terbaik, khususnya Customer Daihatsu. Hal itulah yang membawanya meraih penghargaan ‘ Daihatsu Ambasador Club ‘ hingga akhirnya dapat berkunjung ke Negeri Gajah Putih , Thailand. Daihatsu Ambasador Club adalah sebuah Kontes untuk memotivasi para sales. Sales yang berhasil mencapai penjualan kurang lebih 100 unit/tahun akan diberikan reward seperti berwisata ke luar negeri. Ocit adalah salah satu yang berhasil mencapai itu semua.
Tentu saja keberhasilan Ocit tak lepas dari “ Customer Relasitionship “. Menurutnya Customer Relationship dapat meningkatkan penjualannya. Karena Customer yang puas akan pelayannya akan melakuakan pemebelian kembali, serta akan memberikan referensi.
0 Kotak Konsultasi:
Posting Komentar